Rabu, 23 Februari 2011

cepet sembuh yaaa pa :")

tanpa basa basi gua mau ceritaaaaaaaa :")

gue mau cerita tentang bokap gue tercinta DILZAR DJAMIN
dari hari senin kemarin kesehatan papa mulai memburuk -__________-
ngeluh dadanya sakit , sebenernya papa udah lama sih ngeluh kalo dadanya sakit tapi dulu masih biasa aja tapi sekarang kayaknya parah .
Samapai akhirnya papa hari selasa tanggal 22 februari 2011 perikasa kerumah sakit dan kata dokternya penyempitan pembuluh jantung
yaallah kasian banget sih papa :"(
dan sorenya tiba tiba papa ngomong sama gue pas lagi nonton tv
"rajin-rajin yaa sekolah dan jangan lupa mamanya dibantu
yaallaaah gue berharap itu bukan pertanda apa-apa

hari ini tanggal 23 februari 2011
papa kerumah sakit lagi buat cek darah
semuaaaa berjalan seperti biasa dan setelah papa selesai mandi papa mulai ngeluh kesakitan dan kali ini kesakitannya bener bener sakit kata papa gitu .
dan kakak-kakak gue dipanggil gak pada denger dan gue pun dipanggil ,dan gue masuk kamar papa gue gak tega ngeliat papa kesakitan dan ada percakapan antara gua dan papa

papa :
nak , rajin2 yaaa kuliahnyaaa . papa sambil ngusap2 dadanya yg kesakitan

gue :
ih papa ngomong apa siiih dan gue pun ngomongnya samil nangis gak tega ngeliat papa kesakitan

papa :
bukannya gitu nak , kan kamu udah tau papa sakit . matikan kita gak tau kapan .

gue :
tapikan papa gak boleh ngomong gitu *sambil nangis dan gak tega ngeliat papa terus kesakitan

papa :
udah jangan nagis yaaa nak , kalian-kaliankan sudah pada besar .

gue :
tapikan paaaa :"(

akhirnya kesakitan papa berkurang :")

pa , ade , uda , uda kiki , mama kita masih butuh papa .
cepet sembuh yaaaa
yaaallah berikan kasembuhan buat papa yyaa yaallah :)

we love you DILZAR DJAMIN :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar