Jumat, 18 Februari 2011

you're everything for me :)

assalamu’alaikum permiseeeeee
udah lama nech kite tak berjumpa
cukup lama mmm . sekitar 100 tahun meeeeeen(bujut lama amat ampe seabad gitu yak? Perasaan gua idup baru 18 tahun 4 bulan 11 hari ckckck lenglap amat dah)

udah lama ssi gua kepengen ngisi catatan anak – MALANG tapi, berhubung gua males banget online dan lupa terus jadi alamat-NYA kagak ngisi – ngisi daaaah (lah ko?jadi omongin apaan ssi nech gua?gajebo deeeh aaaahhhh)

baytheway , anyway , busway (buset lengkap amat yeee:D) apa kabar neh semua ? semoga pada baik-baik ajee yeee (kayak ada yang baca aja BLOG gua aja?hahahah kasiaaaaaaan amaaaaaaaaat daaaah)

laaaanjuuut aaaah ke topic kita yaitu YOU ARE EVERYTHING TO ME :p
pasti lo bertanya – tanya (?) kenapa gua pengen nulis kayak gini . ada yang mauuu tauuuu (?) kalo ada acuuuung kaaaan lidahmuu ayoooooo (halaaaah emang ada yang mau apa yak? Dan kenapa mesti lidah? Kenapa ega kuping aja? Semuaaaa jadi aneeeeh aaaaaah. HAHAHAHAHA emang aneeh yeeeees ngaku juga gua) haduuuuh kenapa makin lama makin ngaco aja ssi guua ? kapan cerita ? HA ? KAPAN nyeeeet ? ayuuuu mari kita lanjuut dengan baik dan benar . and now I VERY SERIOUS TO STORY ABOUT THIS , SO LETS GOOOOOO

gua di dunia ini punya orang – orang yang gua sayangin banget and they are my life . kalo ega ada mereka I didn’t know how my life (?) maaf kalo b.inggris saya ngaco dan bahasa saya lebay banget bagi pembaca (?) BACK TO TOPIC yaaaaaaaaa , memang mereka hidup saya karena mereka lah yang aku sayangi  naaah sekarang kalian perlu tau MEREKA siapa ajaaa . it’s time untuk membeberkan-NYA
TUHAN that my first life , WITHOUT god I can’t breath and life . dia selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua dan selalu memberikan petunjuk untuk kita kalo adapermasalahan yang sulit dan masalah itu pasti cepat selesai . dan kita harus percaya kalo kita di kasih cobaan oleh-NYA kita harus melewati nya dengan sabar dan berlapang dada . yeaaaaaa I BELIEVE THAT . tengs GOD for you’re everything :p

PAPA-ku tersayaaaaaang . yaaaaaa, walopun kurang sepaham dan sering banget yang nama nya berantem but MY FATHER IS THE BEST I HAVE . gua tau umur nya dia udah ega muda lagi , tapi kegigihan nya dia untuk keluarga tetap iya laksanakan supaya anak – anak nya ega seperti dia :”( I very sad kalo denger papa ngomong kayak gitu . dan makanya pengen banget gua ngabulin PERMINTAAN-nya dia itu :”) menjadi ANAK yang TERBAIK yang DIA PUNYA .semoga terlaksana amiiiiiin :D dan supaya dia BANGGA punya anak kayak GUA ini amiiiiiiiin :”) I LOVE YOU SO MUCH MY FATHER and YOU ARE THE BEST I HAVE.

MAMA-ku tercintaaaaa . malu banget sebenernya gua malu sama diri sendiri karena ega PERNAH SADAR kalo gua punya NYOKAP yang se-THE BEST itu :”( yaaaaaa. Gua sadar banget dan gua sering banget NYAKITIN NYOKAP gua :”( gua sadar bangeeeeeet itu yang bikin nyokap gua selalu MARAH – MARAH dan NANGIS . gua sendiri jadi ikuran nangis dan ngerasa banget berslah . maka – nya sekarang gua mau BERUBAH menjadi WONDER WOMEN eh salaaaah maksut nya menjadi LEBIH BAIK dari SEBELUM-nya dan akan mem-BANGGA-kan MAMA :p I love you so much MY MOTHER and YOU ARE THE BEST I HAVE

KAKAK-ku sayaaaaaaaang. I have 2 brothers yeaaaa I the younger children for MY PARENTS. The OLDEST BROTHER is RIZA RULHAM. yeaaaaa gua deket banget ama dia walopun sering banget berantem ampe berminggu – minggu . parah banget deeeh . tapi gua SAYANG koo ama DIA :”) the second BROTHER is RENDY RIZKY. gua ama DIA beeeeeh SERING meeeeeen berantem ama dia . kagak ada yang mau NGALAH ckckck. walopun gua tau DIA punya kekurangan yang ega di miliki gua ama uda gua yang pertama but WE LOVE HIS so much :”) I very PROUD because I HAVE THEIR :”) I love THEIR so much .
yeaaaa HANYA meraka lah yang ngerti GUA GIMANA :D
that all guyssss hahahaha . biss gua bingung mau ngomong apa lagi dan ntaaar gua nge-BLOG tentang yang lain deeeh terutama tentang SAHABAT GUA :p okeeeeh penontooon CUKUP SEKIAN dan TERIMA KASIIIIIIIIIIIIIIIIIIH :p

byebyebyebyebyebyebye with love 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar